Prediksi Bola Philadelphia Union VS New York Red Bulls 9 Juni 2019

Prediksi Bola Philadelphia Union VS New York Red Bulls 9 Juni 2019

Laga lanjutan MLS Amerika Serikat akhir pekan ini, akan menghadirkan partai Big Match antara Philadelphia Union vs New York Red Bulls. Philadelphia Union dan New York Red Bulls adalah dua tim asal papan atas di klasemen MLS saat ini, dimana Philadelphia Union duduk di posisi ke-3, sedangkan New York Red Bulls duduk di posisi ke-7. Kendati tim tamu berada 4 tingkat dibawah Philadelhia, Red Bulls baru memainkan 16 laga, atau 1 laga lebih sedikit dari tim tuan rumah. Kondisi ini jelas berusaha dimanfaatkan oleh New York Red Bull, untuk mengejar perolehan poin Philadelphia Union yang saat ini unggul 4 poin atas New York Red Bulls. Laga ini sendiri akan digelar di markas Philadelphia Union Talen Energy Stadium.

Kondisi Skuad Philadelphia Union VS New York Red Bulls 9 Juni 2019

Philadelphia Union gagal menempel ketat Los Angeles di posisi puncak, sebab Philadelphia Union masih mengalami performa yang inkonsisten di ajang MLS hingga saat ini. Dari 5 laga terakhir, Philadelphia Union hanya mendapatkan 8 poin dari total 15 poin potensial, pasca mendapatkan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan. Dari segi produktifitas gol, Philadelphia Union tampil cukup baik, mereka mampu menjaringkan 28 bola, berbanding kebobolan 18 kali. Sayangnya, performa para pemain pilar Philadelphia Union seringkali tidak konsisten, terutama di laga laga krusial, termasuk seperti laga kontra New York ini. pada laga sebelumnya, Philadelphia Union sukses menundukan tim tuan rumah Minnesota United dengan skor 2-3. Philadelphia Union turun menggunakan formasi 4-3-1-2 yang merupakan formasi penyerangan cepat, dengan lebih mengalihkan fokus pada pertahanan. Strategi ini sukses membuat lini pertahanan Philadelphia Union tamppil cukup baik. Sayangnya sisi sebelah kanan, menjadi cela dalam skuad Philadelphia Union, titik tersebut menjadi titik rapuh dalam skuad Philadelphia Union dan pemain lawan sukses mencetak 2 gol melalui penyerangan yang berasal dari sisi kanan pertahanan Philadelphia Union. Untungnya, sisi sebelah kiri tampil sangat baik. Mereka mampu mencetak 3 gol, melalui aksi Kai Wagner, Haris Mendunjanin serta tembakan penalty dari Jamiro Monteiro. Philadelphia Union akhirnya sukses mengunci kemenangan, sebab tim tuan rumah hanya mampu mencetak 2 gol.

New York Red Bulls mulai tampil konsisten saat ini, New York Red Bulls sempat duduk di posisi ke17 di klasemen MLS beberapa waktu lalu, namun kini New York Red Bulls sudah berada di peringkat ke-10. Catatan gemilang ini tak terlepas dari performa impresif yang mereka tunjukan, dengan mendapatkan 4 kemenangan dari 5 laga terakhir di ajang MLS, dengan 1 laga sisanya berakhir imbang. New York Red Bulls tak tersentuh dengan kekalahan dan performa ini hanya mampu disamai oleh tim pemuncak klasemen, Los Angeles yang kokoh di peringkat pertama. Dari segi pertahanan, New York Red Bulls menjadi tim dengan pertahanan terkuat nomor 5 saat ini, dimana New York Red Bulls baru kebobolan 16 gol dan sukses menjaringkan 25 bola ke gawang lawan. Catatan impresif ini akan menjadi modal besar bagi New York Red Bulls untuk menyambangi markas Philadelphia. Sama seperti skuad tuan rumah dalam laga ini, New York Red Bulls juga tampil bagus di sisi sebelah kanan skuad mereka. Michael Murillo yang menjadi bek kanan, mampu tampil padu dengan Alex Muyl yang menjadi winger kanan di sektor penyerangan.

Prediksi Line Up

Philadelphia Union

Andre Blake

Raymon Gaddis – jack Elliott – Auston Trusty – Kai Wagner

Alejandro Bedoya – Haris – Jamiro Monteiro

Ilsinho

Sergi Santos – Kacper Przybylko

(4-3-1-2)

New York Red Bulls

Luis Robles

Michael Murillo – Tim Parker – Amro tarek – Lowrence

Sean Davis – Alejandro ROmero – Omir Fernandez

Brian White

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Philadelphia Union 0 – 2 New York Red Bulls